Sabtu, 09 Juni 2012

2 Personil Baru Cherry Belle Tak Cuma Modal Skill


Dua personil baru akhirnya ditetapkan melalui malam grand final "Cherry Belle Cari Chibi" di Studio Penta SCTV, Jl. Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat, Jumat, 8 Juni malam. Acara yang juga disiarkan live oleh SCTV itu akhirnya menetapkan Kezia (Manado) dan Stefani (Bandung) sebagai personil baru Cherry Belle.

Kezia dan Stefani dianggap memenuhi syarat menggantikan posisi Wenda dan Devi, lantaran dianggap "chibi" sekali. Selain itu, keduanya adalah yang terbaik dari yang baik.

"Nggak cuma skill, tapi juga personality," ujar Gigi, personil Cherry Belle saat jumpa pers usai acara "Cherry Belle Cari Chibi". "Kemarin sudah sempat latihan bareng, jadi kita sudah tahu mana yang cocok sama cerianya."

Kezia dan Stefani juga dianggap paling cepat beradaptasi. "Dengan masuknya mereka, kita nggak perlu waktu lama untuk proses adaptasi lagi. Mereka cukup cepat," sambung Cherly.

Untuk langkah awal setelah bergabungnya dua personil baru ini, Cherry Belle menerapkan beberapa aturan demi menjaga kekompakan mereka. "Pertama mau di-make over, warnain rambut. Kekompakan berjalan seiringnya waktu aja. Kemaren baru belanja bareng, sekarang habiskan waktu lebih banyak untuk mengenal satu sama lain," lanjut Cherly.

Kezia dan Stefani juga akan diberi 'pelajaran'. "Kita cerita dulu waktu baru awal mulai seperti apa. Terus kita kasih tahu juga kesalahan-kesalahan, biar nggak terulang," tambah Anisa.

Dengan masuknya dua personil baru ini, dipastikan tidak ada perubahan dalam konsep Cherry Belle. Hanya ada peraturan baru dan blockingan-nya saja yang berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar