Sabtu, 09 Juni 2012

Cherry Belle Cuek Dipuja Fans Fanatik Sebagai Tuhan

Manajer , Victor Kho, enggan mengomentari ulah fans fanatik yang menjadikan Chibi sebagai Tuhan. Menurutnya, jika direspon hal itu malah berdampak negatif bagi image girlband pelantun "Beautiful" ini.

"Saya sudah tahu itu sejak lama. Tidak tahu tapi siapa yang buat," kata Victor di Jakarta, Rabu (23/5). "Selama ini kita lebih memilih diam. Tidak perlu ditanggapi. Kalau semakin ditanggapi malah makin senang. Apalagi kita selama ini selalu menjauhi persoalan SARA."

Pekan lalu, Twitter dengan nama akun @AgamaChibi muncul dan mengklaim bahwa Cherry Belle adalah Tuhan Semesta Alam. Bahkan usaha untuk mengajak fans bergabung di agama baru Chibi itu meluas hingga ke Facebook.

"Cherry Belle Tuhanku, Chibi Agamaku, Twibi Kitabku. Fans sejati adalah fans yang berani mengubah rasa cinta menjadi penghambaan pada idolanya sendiri," demikian bunyi sebagian doktrin dari @AgamaChibi. "Yaitu dengan cara menganggap Cherry Belle sebagai Tuhan. Ayo kita dukung Cherry Belle sebagai agama baru."

Begitu beredar, sejumlah pihak langsung memprotes keras. Salah satunya yakni Ustadz .

"Adik-adikku sayang, jangan bermain-main dengan agama," kata ustadz yang akrab disapa Uje itu di akun Twitternya, @jefri_buchori, Minggu (20/5). "Apalagi menyebut dan memanggil Cherry Belle atau dengan panggilan Tuhan. Ingat Tuhan itu suci."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar