Sabtu, 09 Juni 2012

Cherry Belle Kadang Pakai Aksesoris Kostum dari Fans

tidak hanya menjadi girlband idola tanah air yang menyihir fansnya dengan musik-musik mereka. Namun girlband imut ini juga menjadi trendsetter remaja melalui kostum dan pernak-pernik aksesoris yang mereka pakai saat berada di atas panggung.

Gaya baju, aksesoris dan pernak-pernik yang mereka pakai di atas pentas, banyak ditiru oleh para Twibi dan Twiboy. Untuk saat ini salah satu personil, Felly, tengah mencoba mendesain kostum dan aksesoris yang akan dipakai Cherry Belle di atas panggung. Namun terkadang mereka juga memakai aksesoris pemberian para fans.

"Untuk kostum, kita memang punya fashion stylist sendiri. Sekarang Felly mau jualan, dia yang desain bajunya tapi kita yang pakai," kata Cherly. "Ini dari Twibi," kata Felly seraya menunjuk sebuah pita yang mereka pakai saat itu. "Iya, ini dari Twibi. Terima kasih ya, sekarang kita pakai," kata Anisa.

Konsep girly dan ceria yang menjadi imej Cherry Belle memang kerap membuat para personil harus memakai aksesoris cute seperti bando, pita, hingga jepit rambut. "Baju kita selalu warna-warni," pungkas Gigi seraya tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar