Sabtu, 09 Juni 2012

Dapat Peran Tua, Diana Puspita Enjoy Aja

Dapat Peran Tua, Diana Puspita Enjoy Aja

Artis dan presenter Diana Puspita mengaku tetap enjoy di dunia entertainer. Ditemui saat ulang tahun ke-6 Real Manajemen di kawasan Kemang, presenter acara infotainment Kiss Pagi itu baru menyelesaikan film ke-2.
"Saya masih tetep di dunia entertain, iklan masih jalan, kemarin abis selesai film sama Cherry Belle," paparnya, pada hari Rabu (6/6).
Menjadi seorang ibu dalam film LOVE IS YOU bukanlah sesuatu yang sulit bagi wanita kelahiran 20 Desember 1987. Bersama girlband Cherry Belle, Diana merasa menikmati perannya sebagai wanita dewasa. "Film layar lebar, saya bantu mereka, jadi ibunya Wenda dan sudah tayang sebulan lalu," ungkapnya
Ia juga tidak masalah dengan peran yang lebih tua dari umurnya saat ini. "Saya gak masalah dapet peran ibu-ibu, ABG, anak muda. Saya tidak menolak selama saya bisa memainkan peran itu," akunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar