Sabtu, 09 Juni 2012

Sebelum Gabung Cherry Belle, Mental Kezia dan Stefani Diuji

WowKeren.com - Kezia dan Stefani akhirnya terpilih menjadi dua personil baru . Dua gadis berusia 19 tahun ini berhasil menyingkirkan finalis lainnya dengan skill dan kepribadian yang dicari oleh produser Cherry Belle.

Kezia dan Stefani tidak menyangka mereka akan terpilih sebagai pemenangnya. "Aku ikut Cherry Belle karena tahu Cherry Belle dan imejnya bagus. Terus emang bener-bener aku banget dan ada audisi ini aku ikutan," kata Kezia. Stefani menambahkan, "Kalau aku memang aku senang nari, senang nyanyi dan aku ingin menyalurkan bakatku dan di Cherry Belle sangat baik untuk aku."

"Aku nggak nyangka banget, trainingnya keras. Tiap hari kita di training vokal dan mental," lanjut Kezia. "Awalnya aku nggak mikir aku masuk. Awalnya nggak tau, tadi aja pas dibilang Kezia dan Stefani, bener-bener nggak nyangka cengo dulu."

Selama training, Kezia dan Stefani telah mengalami suka dan duka. Mereka juga mengaku siap menjadi artis.

"Kita ditraining di Ancol. Kita lari dari jam 5 pagi harus udah kumpul. Terus larinya nggak berhenti. Terus kita ngerangkak di pasir karang gitu terus di atasnya ada yang dudukin kita," cerita Stefani. "Itu mental benar-benar dilatih. Didepan orang banyak kita nari, nyanyi, guling-gulingan di kubangan. Itu kocak banget. Tapi itu istimewa banget."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar