Sabtu, 09 Juni 2012

Dituduh Plagiat, Cherry Belle Santai

Dituduh Plagiat, Cherry Belle Santai 


Kemiripan karya bukan hal baru dalam industri musik Indonesia. Kini dugaan menjiplak ditujukan pada Cherry Belle. Girlband yang kini mencari dua personil baru ini dituduh memplagiat lagu girlband asal Korea Selatan, SNSD yang berjudul Kissing You menjadi Best Friend Forever.
Namun soal tuduhan plagiat tersebut bagi Cherly sudah bukan asing lagi. Pasalnya sangkaan ini telah berhembus cukup lama. "Kita mau bahas lagu yang baru aja daripada yang lain. Kita juga sudah komentari ini," katanya di Lapangan Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Dia mengaku, selama ini Cherry Belle hanya melagukan karya yang telah disediakan manajemennya. Sehingga mereka tidak tahu soal lagu.
"Kita cuma nyanyi. Tanya yang ciptanya. Jadi kenapa kita harus berpusing-pusing mikir karena tugasnya kan nyanyi," terangnya diangguki personil lain, Selasa (5/6).
Meski menyangkal namun mereka mengatakan SNSD merupakan salah satu girlband Korea yang menjadi inspirasi. "Kita ambil semangat dan inspirasinya. Karena mereka tahan lama," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar